FLY WITH HYUKJAE : SACRIFICE Chp. II


FLY WITH HYUKJAE
SACRIFICE Part. II

Main Cast:
• Lee Hyukjae
• Jung Ha rin

[pictures.4ever.eu] silhouette of woman and man, window 151691

Kau, milikku, mulai sekarang..

:: one morning, Jung’s Home ::
Ha rin: *turun dari tangga* Morning Appa.
Mr. Jung: Morning. *cium kening kamu* tidurmu nyenyak?
Ha rin: hmm. *duduk di meja makan*
Mr. Jung: kau ada kuliah pagi ini?
Ha rin: *ngunyah roti* hmm.
Mr. Jung: *Natap kamu khawatir* ada apa? Kau sakit hmm?
Ha rin: Ani.

Drrt.Drrt.

Ha rin: *rogoh saku* ne?
Hyuk: *senyum* Aku di depan, cepatlah.
Ha rin: siapa kau?

TIIINN.. TIINN..

Ha rin: Ck.
Hyuk: Cepatlah Ha rin. Aku belum ada niat untuk membangunkan tetanggamu pagi ini.
Ha rin: *rangkul tas* ne ne. Diamlah disana.

-hening-
Mr. Jung: O. kau sudah mau berangkat?
Ha rin: Aku ada tugas tambahan Appa. Aku pergi ne.
Mr. Jung: Jaga dirimu ne?
Ha rin: hmm. *melangkah pergi*

-…-
Ha rin: *buka pintu mobil, masuk ke mobil*
Hyuk: *merhatiin kamu*
Ha rin: Tunggu apalagi?
Hyuk: *senyum, cium pipi kamu sekilas* Pagi. *mijak gas*

:: University ::
Hyuk: *nepiin mobil, matiin mesin*
Ha rin: *hela nafas berat, buka pintu*
Hyuk: *nahan tangan kamu* sepertinya kita berada di kelas yang sama pagi ini.
Ha rin: *natap Hyuk tajam*
Hyuk: ingat, kau milikku Ha rin.
Ha rin: aku bukan barang, dan aku bukan milikmu Lee Hyukjae. *melangkah keluar*
Hyuk: *nahan tangan kamu* terserah. Tapi kau tidak punya hak untuk menolak permintaan seseorang yang sudah kau lukai, Jung Ha rin sayang.
Ha rin: *hela nafas berat* Hyuk, aku tau aku salah. Tapi..
Hyuk: kau sendiri yang datang padaku dan menawarkan dirimu Ha rin. Ingat, itu kau sendiri.
Ha rin: *natap Hyuk lama*
Hyuk: Jadi?
Ha rin: *hela nafas berat* Terserahmu. Ingat kalau ini Cuma dua minggu.
Hyuk: baiklah. *senyum lebar*

-…..-
Ha rin: *masuk kelas*
Hyunjie: *merhatiin dari jauh*
Hyuk: *berdiri di belakang kamu, deketin bibir ke telinga kamu* Aku tinggal sebentar hmm. *narik pergelangan tangan kanan kamu, cium telapak tangan kamu, melangkah pergi*

Ha rin: *hela nafas berat, melangkah ke kursi*
Hyunjie: OH HEOL! Apa yang aku lihat tadi?
Ha rin: Diamlah.
Hyunjie: *deketin kursi* Oh tidak tidak. Apa kau berhasil mendapatkannya? Apa yang kemarin kau berikan padaku hanya untuk menggertakku? OH SHIT HA RIN! Katakan sesuatu!
Ha rin: *natap Hyunjie tajam*
Hyunjie: *mundur perlahan* aaa.. baiklah baiklah. Jadi, kalian? Atau?
Ha rin: Hyunjie !
Hyunjie: baiklah baiklah. Sepertinya moodmu sedang buruk.
Ha rin: *hela nafas berat*
Hyunjie: *natap kamu lama* Dia tidak menyakitimu kan?
Ha rin: Lebih dari itu.
Hyunjie: E? Lebih? Maksudmu?
Ha rin: Dia memonopoliku Jie-ah.
Hyunjie: ha?
Ha rin: Ibarat aku dititahkan untuk menanggung dosaku terhadapnya, jadilah.. *nutup mata erat, remas rambut kuat kuat* ARGKHH!!

Hyuk: *berdiri di depan kamu, nahan tangan kamu, genggam tangan erat*
Ha rin: *buka mata perlahan, natap Hyuk kaget*
Hyuk: ada apa hmm? *deketin muka*
Ha rin: *natap Hyuk lekat lekat*
Hyuk: *senyum, elus kelopak mata kamu* Jangan menatapku seperti itu, nanti kau tidak bisa melupakanku loh.
Ha rin: Sialan. *narik tangan, natap Hyuk tajam*

Hyuk: *ketawa pelan, ngulurin tangan*
Ha rin: Apa?
Hyuk: Aku tidak melihat ada bangku kosong disampingmu, Jadi kita pindah saja ya? Lagipula ini terlalu depan. Aku tidak yakin bisa berduaan denganmu di tempat ini tanpa sepengetahuan Dosen.
Ha rin: WHAT?
Hyuk: *narik tas kamu, narik pergelangan tangan kamu* Ah. Aku ambil kembali kekasihku ya.
Hyunjie: *kaget, refleks angguk angguk*
Ha rin: *hela nafas berat, ngikutin langkah Hyuk*

:: Ditengah pelajaran ::
Ha rin: *asik merhatiin dosen*
Hyuk: *ngambil beberapa helai rambut kamu*
Ha rin: …
Hyuk: *narik rambut kamu, cium ujung ujung rambut kamu* Kau wangi.
Ha rin: *narik rambut*

Hyuk: *nahan tangan kamu, cium pergelangan tangan kamu* O. kenapa ini?
Ha rin: *narik tangannya kasar* bukan urusanmu.
Hyuk: *narik tangan kanan kamu* tanda lahir?
Ha rin: bukan..
Hyuk: apa yang ada padamu akan jadi urusanku untuk dua minggu kedepan, Ha rin.

Ha rin: *Hela nafas berat* luka bakar.
Hyuk: *tersentak kaget, elus pergelangan tangan kamu*
Ha rin: waktu kecil, aku sengaja membakarnya.
Hyuk: *cium pergelangan tangan kamu lembut*
Ha rin: Aku benci bagaimana tangan kananku berlaku saat itu, maka aku berpikir ia akan bertindak lebih baik kalau aku membakarnya. *ketawa pelan* memalukan.
Hyuk: *elus pergelangan tangan kamu*
Ha rin: *natap Hyuk bingung* Apa yang kau lakukan?
Hyuk: *gulung lengan kemeja kamu* ini indah sayang.
Ha rin: Apaan sih. Ini memalukan. *narik tangan*
Hyuk: tidak. Ini indah. Kau terlihat.. berbahaya. *senyum*
Ha rin: *natap Hyuk lama*
Hyuk: *senyum*
Ha rin: *buang muka* Jangan terlalu sering tersenyum seperti itu.
Hyuk: o?
Ha rin: Perempuan lain akan dengan mudah membuka bajunya untukmu kalau kau tersenyum seperti itu pada mereka.
Hyuk: Perempuan lain? *deketin badan, cium leher kamu* kau tidak?
Ha rin: *nahan nafas* Sudah aku bilang, aku tidak tertarik padamu.
Hyuk: *bernafas di leher kamu* benarkah?
Ha rin: Ergh. Menjauhlah. *dorong muka Hyuk menjauh*
Hyuk: *cium telapak tangan kamu*

-hening-
Ha rin: *hela nafas berat, rangkul tas, beranjak pergi*
Hyuk: *nelungkupkan muka, nahan tangan kamu*
Ha rin: apa?
Hyuk: *hela nafas berat, makin nelungkupkan muka ke meja* sebentar. Duduklah.
Ha rin: *balik duduk* Apa lagi?
Hyuk: Aku masih mengantuk. *naruh kepala di atas paha kamu*
Ha rin: *kesentak* Ya!
Hyuk: *nutup mata, senyum* Tenanglah.
Ha rin: Hyuk..
Hyuk: 20 menit. Ah tidak. 10 menit. Aku lelah memikirkan mu semalaman. *narik lengan, nutup muka*
Ha rin: Aku? Siapa suruh kau memikirkan aku?
Hyuk: Tidak ada. Kau sendiri yang masuk ked lm pikiranku seenaknya.
Ha rin: lalu hubungannya denganku?
Hyuk: Yah, karena itu kau. Diamlah Ha rin, kalau kau bicara terus, kau akan kutahan lebih lama di kelas ini.
Ha rin: dasar bossy.
Hyuk: hmm.

:: 10 menit kemudian ::
Ha rin: *natap lurus ke depan*
Hyuk: *buka mata perlahan, senyum, benamin muka ke perut kamu*
Ha rin: Hei..
Hyuk: *ketawa pelan* Apa yang kau lakukan?
Ha rin: entah. Melamun? Meratapi nasib malangku yang terperangkap disini.
Hyuk: *narik tangan kamu, naruh diatas mukanya, cium telapak tangan kamu*
Ha rin: kau suka sekali mencium telapak tanganku.
Hyuk: *natap telapak tangan kamu* karena hanya ini yang bisa aku miliki sepenuhnya darimu saat ini.
Ha rin: …
Hyuk: Kajja. Aku lapar. *beranjak bangun*

Ha rin: *nahan tshirt hyuk*
Hyuk: hmm?
Ha rin: *hela nafas berat* Anggap saja aku sedang tidak sadar. Tapi, untuk dua minggu, hanya dua minggu, dan untuk menebus kesalahanku padamu, baiklah baiklah. *nelan ludah*
Hyuk: he?
Ha rin: Aku milikmu. *natap Hyuk tajam*
Hyuk: *kaget, narik tangan kamu, meluk kamu erat*
Ha rin: …
Hyuk: *ketawa lebar, eratin pelukan* Hahaha.. baiklah baiklah. *cium puncak kepala kamu lembut* Astaga. Akan banyak sekali hal yang ingin aku lakukan padamu Ha rin.
Ha rin: *dorong badan Hyuk* Lepaskan bodoh. Aku tidak bisa bernafas!
Hyuk: *ketawa, natap kamu, kecup bibir kamu sekilas* Panggil namaku.
Ha rin: ha?
Hyuk: Aku ingin mendengar kau memanggil namaku.
Ha rin: Hyukjae?
Hyuk: Eunhyuk!
Ha rin: tidak ah. Aneh. Hyukjae saja.
Hyuk: aaa.. baiklah baiklah. Milikku tersayang. *narik tangan kamu, melangkah pergi*

-…-
Hae: *bersandar ke dinding, merhatiin dari jauh*
Hyunjie: kau yakin ini yang terbaik?
Hae: hmm.
Hyunjie: kenapa Eunhyuk? Kenapa tidak kau saja?
Hae: Aku? Kenapa harus aku?
Hyunjie: *natap keluar jendela, hela nafas berat* paling tidak dia pernah menyukaimu.
Hae: *ketawa pelan* Jangan bercanda Jie. Melirik ku pun dia tidak pernah.
Hyunjie: aku sahabatnya, Hae. Kau tidak tau apa apa tentang dia. *melangkah pergi*
Hae: *nahan tangan Jie* Tunggu.
Hyunjie: Apa? Kau menyesal melakukan rencana ini? Kau menyesal bahwa itu bukan kau?
Hae: Aku..
Hyunjie: Kau bodoh, Lee Donghae. Harusnya kau tau itu. *melangkah pergi*

Hae: *merhatiin punggung Jie* Tidak. *ketawa pelan* Tidak mungkin Ha rin menyukaiku.

:: 5pm ::
Ha rin: *duduk manis di kursi penumpang* mau kemana?
Hyuk: *natap kamu, deketin muka*
Ha rin: *kaget, nahan nafas*
Hyuk: *senyum, narik seatbelt, makein seatbelt* Ingat Ha rin, Ingatlah bernafas kalau di dekatku.
Ha rin: *natap kearah lain*
Hyuk: *senyum, lajuin mobil*
Ha rin: kita mau kemana?
Hyuk: Rumahku.

-hening-
Hyuk: *matiin mesin mobil* Turunlah.
Ha rin: disini?
Hyuk: hmm.
Ha rin: *melangkah keluar, berdiri di depan pintu*
Hyuk: *buka pintu* masuk. *berdiri di belakang kamu*
Ha rin: *ngelirik sekitar* ini?
Hyuk: Rumahku. *nutup pintu* Aku tinggal sendiri disini.
Ha rin: sendiri? Orangtuamu?
Hyuk: mereka tidak tinggal disini. Kau lapar?
Ha rin: tidak terlalu.
Hyuk: mau berkeliling?
Ha rin: he?
Hyuk: *senyum, gandeng lengan kamu* kau wanita pertama yang aku ajak kesini, jadi ijinkan aku untuk mengantarmu berkeliling ne?
Ha rin: *senyum* aa.. baiklah baiklah.

-hening-
Hyuk: Rumah ini, sengaja dibangun untuk aku dan Nuna-ku tinggal disini. Tapi, karena beberapa hal, ia lebih memilih tinggal di apartemen dan meninggalkan aku sendiri.
Ha rin: *ngikutin langkah Hyuk*
Hyuk: Bersyukurlah rumah ini tidak terlalu besar, hanya ada dua kamar, satu dapur dan tiga kamar mandi. Di belakang ada taman kecil kalau kau ingin melihatnya.
Ha rin: *melangkah kebelakang rumah*
Hyuk: Nyamankanlah dirimu, akan aku bawakan makanan kesana nanti. *melangkah ke dapur*

-hening-
Ha rin: *duduk di ayunan, nutup mata, nikmatin angin sore*
Hyuk: *berdiri di belakang, nutup mata kamu pake tangannya, cium bibir kamu lembut*
Ha rin: …
Hyuk: *ngelepasin tangan, natap kamu lembut*
Ha rin: *natap Hyuk*
Hyuk: *elus bibir kamu* Apa yang telah kau lakukan padaku, Ha rin?
Ha rin: ..
Hyuk: Aku tidak pernah merasa sedekat ini pada wanita manapun. Aku tidak pernah merasa ingin memiliki seseorang seperti ini. Aku tidak pernah ingin mencium seseorang seperti ini. Jung Ha rin..
Ha rin: *nahan nfas, natap Hyuk lama*
Hyuk: *senyum, cium kelopak mata kamu* Bernafas Ha rin sayang. *ketawa pelan, duduk di sebelah kamu*
Ha rin: *narik nafas dalam dalam*

-hening-
Hyuk: *nyodorin teh hangat*
Ha rin: *seduh* Thanks.
Hyuk: …
Ha rin: bisa aku bertanya sesuatu padamu?
Hyuk: hmm?
Ha rin: Aku sejujurnya tidak percaya padamu.
Hyuk: lalu?
Ha rin: mm.. bagaimana mungkin dengan kau sering meniduri gadis gadis tapi tidak pernah membawa mereka ke rumahmu?
Hyuk: apa itu yang mengganggu pikiranmu?
Ha rin: aku hanya ingin tahu.
Hyuk: kalau aku memberti tahu, apa yang aku dapatkan?
Ha rin: tidak ada.
Hyuk: aaa.. seharusnya ada.
Ha rin: tidak usah dijawab kalau begitu.
Hyuk: *ketawa pelan* makan malam denganku?
Ha rin: *natap Hyuk tajam*
Hyuk: Aku yang memasak.
Ha rin: bisa dimakan?
Hyuk: Aku tidak akan membuatmu mati keracunan. Aku masih punya dua minggu untuk menikmatimu. Aku tidak sebodoh itu.
Ha rin: *senyum* baiklah.

-hening-
Hyuk: Rumah ini terlalu baik untuk dibawakan perempuan perempuan seperti mereka.
Ha rin: lalu kau apa?
Hyuk: *ketawa* Aku kan pemilik rumah ini.
Ha rin: iihh.. lalu aku?
Hyuk: *nengadahkan kepala, natap langit* Entahlah. Aku juga tidak tau apa yang membuatku membawamu kemari.
Ha rin: Tch. Kau aneh.
Hyuk: kau tau, aku tidka seperti ini sebelum aku bertemu denganmu.
Ha rin: seingatku kau cuek waktu pertama kita bertemu.
Hyuk: kau bukan orang yang menarik dalam sekali lihat sayang. *natap kamu lembut*
Ha rin: Sialan. *mukul lengan Hyuk keras*

Hyuk: *ketawa lebar* Ah! Aku punya satu pertanyaan juga.
Ha rin: hmm?
Hyuk: waktu kau mengatakan kau suka suara tawaku. Itu..
Ha rin: wae?
Hyuk: apa itu akal akalan mu saja?
Ha rin: *ketawa lebar* Haahahahhahaha..
Hyuk: Aish. Jawablah Ha rin.
Ha rin: Tunggu! Hahaaahahahahaha.. Kau bodoh! Hahaahahaha..
Hyuk: *cemberut* Ya!
Ha rin: Hahaha.. oke oke. *narik nafas* kenapa kau bisa berpikir itu akal akalan ku saja hmm?
Hyuk: siapa tau kan kau melakukan segala cara untuk dekat denganku?
Ha rin: Tch. Kau PD sekali -,-
Hyuk: ..
Ha rin: Ban bocor, bensin habis malam itu benar benar diluar dugaan. Dan asal kau tahu saja, aku malah berharap yang datang saat itu bukan kau.
Hyuk: *nyimak*
Ha rin: dan soal tawa itu.. *natap Hyuk* Aku memang suka suara tawamu.
Hyuk: *narik dagu kamu, cium bibir kamu lembut*
Ha rin: *nahan wajah Hyuk*
Hyuk: *narik nafas, deketin kening* Aku pikir.. Aku menyukaimu Ha rin.

-….-
Hyuk: *asik masak di dapur*
Ha rin: *jalan dari taman belakang ke dapur* ada yang bisa aku bantu?
Hyuk: duduk manis saja disana.
Ha rin: Masa aku perempuan dan harus duduk manis saja disana?
Hyuk: kalau kau jadi istriku maka hal itu yang harus kau lakukan.
Ha rin: Aku bukan istrimu.
Hyuk: *natap kamu* baiklah, kau bisa memotong kentang?
Ha rin: bisa. *gulung lengan kemeja* itu pekerjaan gampang.
Hyuk: Hati hati. Aku akan memotong tanganmu yang satunya kalau kau menggores jari indahmu.
Ha rin: Tch. *lanjut motong kentang*

-hening-
Hyuk: *asik motong sayuran* eungh. Ha rin, bisa matikan airnya dan bawa kesini?
Ha rin: Baik, Chef. *nyuci tangan, matiin kompor, ngangkat panci* ARGKH!
Hyuk: *kaget, lari kearah kamu, narik kedua tangan kamu, tiup telapak tangan kamu* KAU!
Ha rin: Ergh. Tidak usah marah. Aku kan tidak memotong tanganku.
Hyuk: *natap kamu tajam, niup niup tangan kamu*
Ha rin: *gigit bibir*
Hyuk: *hela nafas berat* sakit? *elus elus tangan kamu*
Ha rin: tidak begitu sih.
Hyuk: haahh. *narik tangan kamu keluar dapur* Duduk manis saja disini. Mengerti. *cium kening kamu lembut*
Ha rin: kau benar benar memperlakukan aku seperti anak anak.
Hyuk: itu karena kau berharga Ha rin. *melangkah pergi*
Ha rin: *nahan nafas*

-hening-
Hyuk: *Nyiapin makanan, duduk di depan kamu* Makan.
Ha rin: *Natap makanan* kau tidak meracuninya kan? Memasukkan obat pencuci perut atau obat tidur begitu?
Hyuk: aku belum kepikiran berbuat itu.
Ha rin: baguslah. Karena aku lapar sekali. *nyendokkin sup*
Hyuk: bagaimana? *natap kamu serius*
Ha rin: *mejamin mata* Hyuk, ini..
Hyuk: apa? Tidak ada rasanya kah? Hambar?
Ha rin: *naruh sendok, natap Hyuk* enak sekaliiiii ><
Hyuk: Jinja?
Ha rin: Jinja! Coba saja.
Hyuk: *Nyendokkin sup* enak. *Ngerutkan kening*
Ha rin: wae?
Hyuk: aku tidak tau aku bisa masak seenak ini sebelumnya.
Ha rin: e? Jadi ini..
Hyuk: ini pertama kalinya aku memasak untuk orang lain Ha rin. Kau selalu menjadi yang pertama. Yang pertama lainnya. *natap kamu lembut*
Ha rin: Terserah. *lanjut makan*

-hening-
Ha rin: *ngeletakkin sendok, ngambil gelas* Aku kenyang !
Hyuk: *ketawa pelan, berdiri ngehadap kamu, usap sudut bibir kamu*
Ha rin: *mundurin kepala*
Hyuk: Sssttt. *ngambil nasi di sudut bibir kamu* Nasi. *makan lagi nasinya*
Ha rin: *blush*
Hyuk: *Natap kamu santai* Bernafas Ha rin sayang. Mukamu sudah memerah karena kau menahan nafasmu.
Ha rin: *negak air* Aku bernafas, Aku bernafas~ -,-

:: 9pm ::
Hyuk: *lirik jam* Sudah malam, aku antar.
Ha rin: Tidak usah. Kau panggilkan aku taksi saja.
Hyuk: Kau tidak punya Hak untuk menolaknya. *narik tangan kamu*

:: ditengah jalan, hujan lebat ::
DUAR!

Hyuk: Geez! What is that!
Ha rin: *Lirik keluar* sepertinya ban depannya bocor.
Hyuk: Argkh. Tunggu disini.
Ha rin: Kau bawa ban serap?
Hyuk: sepertinya aku punya di belakang. *buka pintu*
Ha rin: *nahan tangan Hyuk* kau punya payung?
Hyuk: Aku tidak akan membiarkanmu pulang sendiri Ha rin.
Ha rin: bukan itu. Diluar hujan deras, kau bisa..
Hyuk: kau mengkhawatirkanku?
Ha rin: Hyuk!
Hyuk: *senyum, cium pipi kamu lembut* duduk manis disini saja hmm. *melangkah keluar*

Ha rin: *hela nfas berat, lirik jok belakang mobil, nemuin payung, senyum* bodoh.
Hyuk: *bongkar ban*
Ha rin: *keluar dari mobil, buka payung, jalan kea rah Hyuk, mayungin Hyuk*
Hyuk: *kaget, lirik keatas*
Ha rin: Jangan protes, atau aku pulang sendiri.
Hyuk: *hela nafas, senyum* baiklah.

-hening-
Hyuk: *Masangin ban baru*
Ha rin: *megangin payung*
Hyuk: *nyusun perkakas, bangkit berdiri, ngambil payung*
Ha rin: sudah?
Hyuk: hmm.
Ha rin: *nendang ban mobil* argkh.
Hyuk: tidak akan bocor lagi. *natap kamu lembut*
Ha rin: *natap Hyuk* ada apa? Ada yang salah denganku?
Hyuk: semuanya.
Ha rin: eh?
Hyuk: kenapa kau keluar dari mobil? Kenapa malah lebih memilih hujan hujanan diluar bersamaku? Kenapa harus aku? Kenapa itu kau?
Ha rin: *natap Hyuk bingung* bukankah itu kelewatan, kalau aku enak-enakan di dalam sedangkan kau hujan hujanan diluar?
Hyuk: hanya karena itu?
Ha rin: kau berharap apa?
Hyuk: *hela nafas berat, narik kamu, meluk kamu erat* Oh, Ha rin.. Mungkin aku benar benar sudah jatuh cinta padamu.
Ha rin: Hyuk..
Hyuk: *nahan badan kamu* Kau tidak punya hak melarangku, Ha rin. *cium puncak kepala kamu* biarkan aku mencintaimu, dan.. *natap kamu lembut* maukah kau membuka hatimu untukku?
Ha rin: untuk apa? Bukankah aku ini milikmu?
Hyuk: Argkh. Ha rin!
Ha rin: masuklah. Aku tidak mau Aku maupun Kau masuk angin. *masuk ke mobil*
Hyuk: *hela nafas berat, masuk ke mobil*

:: Jung Home ::
Ha rin: *lirik depan rumah* Baiklah, Aku masuk dulu and.. Thanks.
Hyuk: *nahan tangan kamu* Besok ku jemput?
Ha rin: Aku punya hak menolak?
Hyuk: *senyum miris, deketin badan* Ha rin..
Ha rin: *nahan nafas*
Hyuk: *cium bibir kamu lembut, narik dagu kamu, lumat bibir kamu perlahan*
Ha rin: *balas ciuman hyuk*
Hyuk: *lepasin ciuman, deketin kening, ketawa pelan*
Ha rin: *senyum*
Hyuk: Aku mencintaimu. *kecup bibir kamu sekilas* masuklah.
Ha rin: Hati hati dijalan ne? *keluar dari mobil, melangkah masuk kerumah*
Hyuk: *elus bibir, senyum*

:: Morning, 10am ::
Mr. Jung: Sayang, Appa hari ini mungkin tidak akan pulang kerumah. Jangan pulang terlalu malam, ne?
Ha rin: Appa kapan pulangnya?
Mr. Jung: Paling cepat besok pagi. Akan Appa usahakan pulang secepat mungkin. *cium kening kamu*
Ha rin: kirim salam sama eomma ne?
Mr. Jung: *Natap kamu lembut* hmm.

HACHIM!

Mr. Jung: Kau flu?
Ha rin: *geleng geleng* tidak. Mungkin hanya kemasukan debu. Pergilah Appa.
Mr. Jung: Ingat, kalau ada apa apa, hubungi Appa.
Ha rin: *senyum*

Drrt.Drrt.
Ha rin: ne?
Hyuk: Aku di depan sayang.
Ha rin: hmm. Sebentar. *matiin sambungan telpon, jalan keluar rumah, masuk mobil*
Hyuk: Pagi. *narik telapak tangankamu, cium telapak tangan kamu*
Ha rin: Pagi.
Hyuk: kau sakit?
Ha rin: *usap hidung* sedikit Flu saja.
Hyuk: benar hanya Flu?
Ha rin: Iya. cepatlah, aku tidak mau terlambat hari ini.
Hyuk: baiklah princess.

:: University ::
Hyuk: *genggam tangan kamu*
Ha rin: aku tidak ingat kita berada di kelas yang sama hari ini?
Hyuk: aku hanya mau mengantarmu. Tidak boleh?
Ha rin: tidak. Ini berlebihan hyuk.
Hyuk: 1 minggu lagi Ha rin. Tidka bisakah kau hanya mengatakan iya?
Ha rin: *hela nafas berat* iya iya. terserahmu.
Hyuk: *elus rambut kamu* gadis manis.
Ha rin: *berhenti di depan kelas* Jadi, Lee Hyukjae-ssi, aku sudah sampai kelas dengan selamat, Jadi bisa kau lepaskan tanganmu ini?
Hyuk: *narik tangan kamu, naruh telapak tangan kamu di mulut kamu, cium telapak tangan kamu* nanti aku jemput. *melangkah pergi*
Ha rin: *nahan degupan jantung* Pasti ini gara gara flu. *masuk kelas*

-/////-
Ha rin: *jalan keluar kelas, tiba tiba limbung* Ah, Sial.
Hae: *megang tangan kamu* kau kenapa?
Ha rin: *senyum geleng* Aku tidak apa apa.
Hae: tidak apa apa bagaimana? Mukamu pucat Ha rin. *rangkul bahu kamu* aku antar kau pulang.
Ha rin: Hae-ah..

Hyuk: *Narik pinggang kamu, meluk kamu erat, benamin muka kamu ke dadanya*
Ha rin: hmmppff.
Hyuk: *elus rambut kamu, bersandar di puncak kepala kamu* dia tidak akan pulang dengan siapapun kecuali denganku. *narik kaki kamu, gendong kamu, melangkah pergi*
Ha rin: Lepaskan.
Hyuk: Jangan banyak bergerak. Kau tidak punya hak menolak Ha rin.
Ha rin: *pasrah, sandarin kepala ke dada hyuk* kepalaku pusing.
Hyuk: bertahanlah ne. *cium puncak kepala kamu*

:: Jung Home, 1pm ::
Hyuk: *goncang goncang badan kamu* Ha rin, sayang.. tidak adakah orang dirumahmu?
Ha rin: *terbangun* Ergh.
Hyuk: tidak usah bangun. Jawab saja pertanyaan ku.
Ha rin: kunci rumah ada di tasku, dirumah tidak ada orang.
Hyuk: *rogoh tas, nemuin kunci, gendong kamu masuk ke rumah* dimana kamarmu?
Ha rin: lantai dua, kamar di ujung.
Hyuk: *jalan kelantai dua, buka pintu, rebahin kamu di ranjang*
Ha rin: *beranjak bangun* Aku kenapa?
Hyuk: kau demam gadis bodoh! Tetap tidur Ha rin. Akan kubuatkan kompres untukmu.
Ha rin: aku bisa sendiri.
Hyuk: diam disana. *melangkah keluar*
Ha rin: *megangin kepala* Ah Sial. Kenapa sakit sekali. *limbung, tidak sadarkan diri*

:: 7pm ::
Ha rin: eungh.
Hyuk: *tertidur di samping tempat tidur*
Ha rin: *tersadar* Hyuk..
Hyuk: ..
Ha rin: *natap Hyuk, elus rambut Hyuk lembut* kau tidak seharusnya disini. *gigit bibir* kau tidak seharusnya masuk ke hidupku. *natap hyuk nanar*

Hyuk: *terbangun, natap kamu* kau sudah sadar? Ada apa? Ada yang sakit?
Ha rin: *terisak*
Hyuk: *kaget* ada apa? Ada yang sakit? Aku melukaimu?
Ha rin: *geleng geleng, usap air mata kasar*
Hyuk: Ha rin, bicaralah.
Ha rin: Pergilah.
Hyuk: apa maksudmu?
Ha rin: aku tidak bisa begini terus Hyuk. Kalau kau bersikap begini terus terhadapku, aku hanya tambah bersalah saja.
Hyuk: *natap kamu bingung* apa maksudmu.
Ha rin: Pergilah, aku mohon. *nangis*
Hyuk: *narik kamu, meluk kamu erat* kau tidak berhak menyuruh aku pergi Ha rin.
Ha rin: *terisak* Aku tidak mau melukai orang lagi. Tidak kalau itu kau, hyuk. Pergilah..

Hyuk: *eratin pelukan* ada apa? Ha rin, aku tidak mengerti kenapa kau begini.
Ha rin: *dorong badan hyuk, nunjukkin tangan* Lihat tangan yang aku bilang aku bakar? Kau tau kenapa aku membakarnya?
Hyuk: *natap kamu nanar*
Ha rin: karena aku sudah pernah hampir membunuh orang dengan tangan kanan ku ini.
Hyuk: …
Ha rin: *ketawa miris* Aku yakin setelah ini kau akan menjauh dan hilang perlahan dari hadapanku. Pergilah. Kau pantas mendapatkan yang baik untukmu.
Hyuk: *narik tangan kanan kamu, cium bekas luka kamu* aku tidak peduli apa yang sudah dilakukan tangan kananmu ini. Aku tidak peduli bagaimana masa lalumu. Yang aku pedulikan sekarang Ha rin. Kau disampingku, Kau bersamaku. *cium telapak tangan kamu* Aku mencintaimu.
Ha rin: Aku.
Hyuk: *cium bibir kamu lembut* Aku tak meminta kau menjawab apapun. Aku hanya mau kau membuka hatimu, meninggalkan yang lama dan lihat aku saja. *elus pipi kamu*
Ha rin: Kau akan menyesal, Hyuk..
Hyuk: tidak. Kalau itu kau, tidak akan ada kata menyesal. Apapun itu.

TBC.

9 thoughts on “FLY WITH HYUKJAE : SACRIFICE Chp. II

  1. daebak >> seruu ini udah aq tungguin berminggu minggu .. jadi makin penasaran aq min.. please cepet2 d masukin yah critanya.. gomawo ^^

  2. halooo 🙂
    aku baru baca karyamu :))
    ini sebutannya fanfict atau ada istilah lain? mungkin karena aku terbiasa baca fanfict, jd agak bingung baca ini heuheu
    tapi aku suka ceritanya. soalnya ada eunhyuk haha 😀

  3. Ini di sini rumah hyuk 2 ya thor, yg di part 1 kan ha rin udh pernah ke rmh hyuk. Apa itu apartemen kali ya. Btw cerita nya makin seru, makin penasaran sm masa lalu mereka ber dua.

  4. yahhh… fwnya udah lama di posting saya baru baca… XD dann baru komen,kyakk..
    selamat monkiminko kau telah meme=berikanku inspirasi lagi rupanya.. hahaha
    kali ini,fwnya kayaknya cukup rumit,tapi tak apa aku orang yang mudah mengerti *loh?

Leave a comment