Table of Contents


Si gadis besar nan baik hati mempersembahkan,

daftar isi yang sangat amat sederhana kepada penguntit manis di diary saya ini..

  1.  B.I.O
    ; berisi pengetahuan umum mengenai pemilik diary, Monkiminko si Gadis besar.
  1. MAIN FANFICTION ;;;

-.1 DRABBLE

; Fanfict atau cerita sangat singkat. 200 – 400 word, bahkan lebih sedikit. Bisa dibaca sekilas pandang dan tak perlu pemikiran khusus untuk membacanya.

-.2 ONESHOOT

; Fanfict atau story yang hanya berjumlah satu episode enggak boleh lebih apalagi kurang. tidak akan ada cerita lanjutannya kecuali saya berminat memberi sekuel~

-.3 CHAPTER

; Fanfict atau Story panjang kali lebar kali tinggi dan volume ditambah luas dan kedalaman. kalau yang ini dibutuhkan kesadaran dan konsentrasi penuh agar tidak merasa bingung dan gundah gulana di tengah jalan.

-.4 ANOTHER STORY

; Fanfict yang mirip seperti ficlet, cerita setengah panjang, mirip oneshoot tapi tidak sepanjang itu, hanya sekilas tapi diatas drabble. Ya begitulah kira kira. (hoho)

  1. FLY WITH doc.

; Fanfict khusus dan murni dari otak kecil saya. Fanfict dengan model dialog yang banyak dibubuhkan typo dan tanda bintang (* ) . Jika merasa pernah membaca yang seperti itu maka itulah saya. sedang berusaha membuat FLY WITH dengan cast lain selain LEE HYUKJAE yang membosankan. 😀

Sedikit tambahan, siapapun cast perempuan yang kalian temukan disini adalah OC, murni dari hasil olahan otak saya, jika ada kesamaan nama dan sifat, ah! apalagi kalau ada kesamaan nama dan pairingnya, mari BERKOLABORASI^^

 

Selamat membalik halaman^^/

Sincerely,

Monkiminko-

8 thoughts on “Table of Contents

  1. Chingu, WP ini benar-benar membuatku bingung.. Padahal saya sangat menyukai karya Anda, tapi kebingungan dalam mencari karya-karya Anda.
    Mana yg Saya sudah baca. Dan mana yg belum.
    Kalo boleh saran, tolong dibuat indeks yg lebih mudah dalam pencarian.
    Terima kasih
    .
    .
    .
    Regards
    Haruka

  2. Chingu, aku cari-cari fw yg eunhyuk sama eunjae kembar kok nggak ada ? apa nggak dimasukin ke wp ini? bales ya chingu 🙂

  3. Admin eun..apakah kamu sedang mencari ide cerita apa yg akan km buat? Apa aku bisa membantumu? Aku punya kisah yang mungkin bisa kau pertimbangkan….

Leave a comment